Rabu, 25 Maret 2009

mau kuruuuuuus

huaaaaaaaa pingin banget deh ya Allah kurus, tapi tuh ya kapan kapan? ha? kapan? hm enggak enak banget kan di katain 'gendut' -.- gaenak banget, emang nih gue sekarang udh bener bener gendut banget deh ah, gak bisa jaga makan. padahal di sekolah juga gak ada kantin yg jual makanan kecil gitu, mustinya masih bisa tuh peluang besar banget buat kurus, tapiiiiiiiiiii? apa coba, nih badan udh jadi lebar banget banget banget huahuahuahua ya Allah tolong dong hambamu iniiiiiii, kenapa sih. coba deh ah gue kurus pasti jadi enak di liat nya, tapi cuma hayalan nih, tapi yg membuat gue yakin banget bisa kurus sih ada, temen gue kan ada tuh ya yg waktu itu hampir 90 an deh ya beratnya, tapi semenjak dia kalo makan malem gak oernah makan terus cuma minum susu sm makan siang(emang sih kata nyokap wajib kalo makan siang, buat energi!) dia sekarang tuh jadi 70-an hebat bener deh, tandanya gue bisa banget kurus tuh kan ya?! nah buat yg ndut-ndut sabar ya, gue bisa ngerasain kok :"(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar