Sabtu, 14 Maret 2009

hey-labs pro

huaha tadi gue ke labs pro di Istora, hm tapi sebelum ke instora gue ke ps dulu ketemu anak kongkow kan, eh pertamanya gue kan udh dtg mau ngasih tiket ke radyan eh udh nih kita ngobrol ngobrol, eh dengan santai dia bilang 'gue enggak deh mi' w-a-w banget ya, huahauah langsung bt biasa lah, langsung gue pamit aja langsung balik deh, si tablo bilang 'mi kok bt?' gue gak ngomong cuma ngangguk aja -.-yaudah tuh kan saking gue bt banget, airrrr mata berlinang deh langsung telfon aya suruh cepet cepet ke istora aja, yaudah akhirnya gue telfon nyokap suruh sopir ke ps jemput gue kan, yaudah akhirnya gue di jemput, terus yandy telfon nanya dimana........nyampe kan terus ketemu yandy minta tiket pas gue nuker eeeeh dia i-l-a-n-g yaudah gue masuk sendiri deh, pas di periksa gue bawa parfum kan eh diambil deh tuh parfumnya deh, yaudah kan tambah bt jadinya, eh pas gue masuk ketemu om Anton sm tante Rani kan yaudah akhirnya gue bilang dan diambil deh parfum nya ckck(curaaaang amat ye) yaudah akhirnya gue masuk lagi ketemu sm si wahabe kan terus katanya juga ada si wafi sm cipuy, eh pas di depan gue ketemu sm si john, terus akhirnya gue ke depan terus nunggu aya ketemu anak anak kea diska alisha rifa lady dan yg lainya, terus kan gue kenalan sm temenya si lady namanya mutia katanya mirip banget gue coba -.- gakbgt ah. terus aya dateng kan! yaudah gue sm aya tuh, terus gue ketemu sm si claudio sm ka obit terus ada ka cindy juga deh, yaudah akhirnya ngobrol ngobrol gitu kan, yaudah terus kita nonton SOULVIBEEEEEE! seru banget deh ah kan tapi gak rame banget deh gak asik kan yaudah gue asik aja sm si aya deh, taugak masa banyaaaaaaaak banget anak rastaman, gau bener ye? wkakaak yaudah deh ngegaul deh mereka semua, terus sempet ada masalah tuh pas lagi seringai, terus katanya smpt ada masalah, yaudah akhirnya rastaman lagi deh.....capek banget dah. okey akhirnya gue duduk eh sebelum duduk ada org aneh banget deh nyolek bahu kan terus pas gue nengok orang itu ngomong nama temenya ih takut amat yaudah akhirnya gue pergi aja sm si diska wakakak. heeem akhirnya kita duduk terus si rastaman lama banget deh ah terus yaudah deh gue pulang aja. hmmmmm capeeeeeeeeeek banget ah hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar