Rabu, 11 Maret 2009

kaget

hm mungkin ini baru sekali deh ya gue bangun kebo amat, jam 10:59 -.- emang sih drtd pagi pas gue tidur jam 5:00 gue udh gabisa tidur tuh kea gelisaaaaaaah aja gitu kan, goyang sana goyang sini, kedinginan, selimut mau jatoh tuh jadi aneh gitu pdhl biasanya enggak loh, udh mn mimpi kok aneeeeeeh bgt deh. eh udh gitu gue masih aja ngelanjutin tidurnya wakakak pas bangun jam segitu rumah kosong cuma ada sodara sm mpok aja, gue kira nyokap kemana pas gue tanya nyokpa ke maulidan gitu deh, bokap ngantor. yampun lah. yaudah pas bangun nyalain laptop, dikasih lemper gitu(cuma makan 1 banyak tenan minyaknya) abis itu makan abon+saur enak deeeeeeh ehee, yaudah langsung online fb sm msn. eh ami nya nyuruh di sapa. terus katanya mr. Upang kita mau hunting gitu deh tapi gatau deh bisa apa gak. Finish!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar