Rabu, 11 Maret 2009

Happy birthday Bobbbbbbbbby

jadi tuh hari ini bobby ulangtahun ke 13(baru mau gede yea bob?wahaha) nah udah gitu dia nyuruh tuh kita pada ke rumah dia, haaaaa sok sok mau ngerjain aja deh bilangnya 'insya Allah yea bob' wahaha sok banget ye, padahal rumah tuh dekeeeet banget deh ah. terus kan tadi mita kerumah gue tuh sekitar jam 11an lah udh mana pake takut lagi sm kucing rawr deh(cemen deh mit!ampun), terus ami deh yang dateng kan. terus mita main internet dulu deh teruuuuuuuuus si radyan la-ma banget deh ya sm anak kongkow tuh katanya nunggu si wafi terus cipuy, giliran si wafi udh dateng si cipuy belum dateng yaaa nunggu dulu deh kan akhirnya, terus kurang lebih jam 2-an mereka dateng deh jemput gue ber3, terus kita stay sebentar di rumah radyan.

nih ada fotonnya gue sm tablo yang se-la-lu kelaparan wakakayaaaa, kurang lebih 30 menit lah stay disana, eh terus radyan bilang kalo si bobby sms deh, akhirnya gue sm radyan yg duluan kan kita ceritanya tetangga gitu kan walaupun gue beda kompleks(tapi kan kita sodara kan ya bob) nah udh gitu kita sok-sokan tuh keanya dia udh ngarep bakal di datengin tuh wahaha, terus radyan telfon si bangbeng deh bilang 'udh dimana beng?' (padahal di rumah radyan tuuuuuh) yaudah tuh mereka dateng, eh tau gak yg megang kue si-a-pa? AMI! ampun elah mi ampun tapi kue nya gak ada lilin nya males pada beli haha cacat deh ya mulai.

tuh tuh kuenya tuh, emak gue loh yang beliiiiiin. makasih ya tante Daisy baik deh :3 nah terus udh gitu mulai deh kita main telor-telor,kecap-kecap,fanta,coca-cola,terigu gitu( makasih banget ya buat om ali udh beliiiiiiin di giant) wiwiwiw

liat dah tuh tampang-tampang licik udh mau serbu aja, ini baru mau permulaaan nih. kita liat yg udh hot nya nyeeeeetuh salah satunya si tablo, bobby, wahab, bangbeng asiiiiiiik dah -.-

ih bagus yaaaaaaa.........langitnya serius deeeeeh. liat deh itu sm bangbeng(yg pake baju putih lagi ngasih terigu, sabar sabar ya bob) sebenarnya kita semua kasian, tapppi pingin aja gitu wakakaa

liat deh tablo hot banget, dia tuh mau bales dendam nyipelet deh sm si bobby wakaka, sm tuh si wahab juga hot tapi biasa hot-an tablo :p

kita cuma pendukung belakang aja kok bob, bener deh jangan benci kita yeeeeeeeeeeee. eh si ami cakep bener deh yea

nah dia namanya radyan, ini bob yg mendukung banget bukan gue hehe, sok eksotis banget deh ah si radyan 0.o

haha licik deh gue nya cuma ngelitin kea gitu lagi bukanya ngebantuin gitu ya haha. untung ada si coco yg mau ngebantuin, yeeeeeh ternyata dia beresih lantai -.-

itu si radyan jadi mamanya, si wafi jadi papanya, dan si bangbeng jadi anaknya -.- sebenarnya mereka tuh udh streeeees banget makanya betingkahnya kea gitu ck

eeeeeeeeeeeyh i love them so muuuuuuch, dari kiri si cipuy, wahab, bangbeng, mia, radyan, mita, wafi- kongkow yg lain

nah gue sm si tablo udh streees deh pas banget udh malem kan, jadinya keluar deh tuh gilanya haha udh gak mandang siapa siapa lagi deh.
nah kan ada motor tuh tadi yaudah gue naik motor kan ya, biasa lah ngebut ngebut gitu. pertama kali gue gonceng si radyan pas heboh heboh banget dah kagak bisa diem semuanya, terus si mita (nih anak juga bawel nih katanya rambut gue terbang-terbang wahaaa) terakhir pas malem si tablo (nah dia makin bawel deh katanya trauma) makin bawel makin gue ngebut aja deh ya ck. udh gitu gue tuh bt banget kan ya pas gue mau ke atas nyamper diva kan ada si yoga yogi sm egi, terus gue mau ambil kamera eh tiba-tiba yoga ngomong gini 'mi, serius deh kok lo tambah gendut?' sumpah deh gue langsung bt bangeeeeeeeet, yang lain aja gak ada yg bawel dia sendiri deh yang bawel rrrrr, nih foto gue pas terakhir ceritanya gue cewe motor wakaka
ah elah si pian kan nutupin si radyan, yaudah-yaudah ulang ye 1......2.........3......(jekrek)

jadiiiiii, bagus deh ya. abis ini semua nya pada pulang deh. cuma gue sm radyan yg masih di rumah bobby. Thanks for all yaaaaa, Finish! Happy birthday Bobby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar