Selasa, 10 Maret 2009

anak lucu, anaknya siapa nih?

hey namaku Adly. aku ganteng, pipiku mau jatoh nih alias chubby, bibir ku juga sexy banget looh. ini ada foto-foto ku yang lain. liat yaa!
nah kalo yang itu, yg kanan itu om aku ya aku panggil dia kakak deh kalo yg kiri oma ku tapi aku manggilnya bunda. aku sayang loh sm mereka :")
nah itu dia bundaku lagi, dia paling sayang aku loh
sebenarnya aku udh bosen nih di foto-foto terusss, kan capek ya. tapi gak papa deh aku liat ke kamera aja deh hehe nah kalo ini bisa di bilang sih, aku jadi raja sehari hehe
nah liat deh, kan tadi aku udh bilang kalo bibirku sexy banget kan pipiku juga mau tumpah gitu -.-, nah ini dia bibirku yg sexy
nah ini bundaku lagi tepuk tangan gitu deh --.- aku juga gak ngerti ck
nah kalo itu namanya kak Billa, dia kakaknya kak Mia. tau gak? haha dia kea gitu gayanya biar aku nengok ke kamera tuh hehe

hm aku udh mulai rewel nih, udh mulai kepanasaaaaaaaan

and the last aku tetep nangis deeeeeeeeh :"""""(

*haha ini tuh keponakannya si Bobby, dia tuh lucuuuuuuuu banget deh yaaa. beda banget sm si Bobby nya haha ampun. tapi emang lucu kan yaa? bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar