Rabu, 25 Maret 2009

hey mom, please fair between me and my sister

oh my god, sebenarnya gue males banget sih cerita ini, ya tapi pingi aja gitu gue cerita ke kalian nya. jadi tuh ya emang sih gue sm kakak gue tuh veryyyyyy diffrent, nih bedanya ya
  • dia kurus, gue gendut
  • dia cantik, gue jelek
  • dia sabar, gue gak
  • dia jauh, gue deket (antara)
  • pemikiran gue sm dia, kadang2 ada pasti yang beda
  • dia SMA, gue SMP
  • dia sangat di sayang, gue biasa
  • gue suka ngambek, dia enggak
  • dia gak gampang marah, gue gampang
  • dia gak keras kepala, gue iya

ya itu juga beberapa berbedaan gue sm dia, keanya masih banyak deh. tapi kenapa sih nyokpa gue gak bisa nyadar-in itu semua. emang gue tau kok gue suka ngambek, marah. iya gue tau nyokap mau ngasih yg ter-baik sm gue, tapi gak gitu juga dong ya, hm bisa juga sih nih beban batin gue-.- untung gue masih bisa curhat deh sm tante gue, dan biasanya tante gue yg ngomong langsung sm nyokap. oh iya kemaren nyokap gue bilang gini(jadinya dia sms-an sm kakak gue) billa: bla bla bla- ma, i love you nyokap : i love you too, dear billa: ma i love you lagi- nah itu deh nyokap gue cerita tuh, bangga banget punya anak kea kakak gue yea ma? gue cuma bisa diem, hm udh kebal banget deh, tante gue sih yg ngomong, ' adek kan juga setiap hari ketemu' hm gue bilang 'mending masuk boarding aja dah-.-' nyokap gue bilang 'yaudah mama masukin tempatnya Inu aja ya' sumpah deh ya gue gedeeeeeek banget ya Allah :""""""""""(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar