Rabu, 11 Maret 2009

baik kan gue?

tepat jam 2.49 wib, sekarang lagi ada bola MU lawan Inter, tepatnya gue gak nonton karena antena di rumah gue yg cacat -.- jd antena nya tuh di puter gitu kan, yaudah jd gue cuma nemenin temen gue aja deh, tanpa memonton pdhl asik banget deh MU lawan Inter aaaaaaaaaa bego ah. niatnya tuh bokap gue mau ikutan nonton tapi pas gue bangunin bangun sih dia, tapiiiiiiii pas gue bilang 'antenanya ga-bisaa :'(' 'iya dek, lagi di puter tuh' 'emang gabisa di benerin?' 'enggak lah' akhirnya gue keluar kamar nyokap& bokap gue msh stay di kamar alias masih tidur,tapi masih ada untung bagus sih gue bilang sm nyokap(kan td malem dia main tuh terus gue bilang udh gausah di matiiin ye) yaudah akhirnya sm nyokap gak dimatiin, jadinya gue ada mainan aja sm sms-san......sampai saat ini katanya si MU unggul gitu hanya untuk gue wakakak 1-0, ih pingin banget elah gue nonton. tadii juga sih gue kira gue gak bangun eeeeeh gue bangun deh hebat hebat, terus gue sms -orang itu deh dia bilang udh bangun juga, niatnya kalo dia belum bangun ya gue tidur aja lagi kan ya, eh Alhamdulillah dia udh bangun yaaa jadi sm, dan mungkin dia kaget kali ya ngeliat gue bener-bener bangun wakakak. nonton dengan asiiik yea, Finish!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar