Sabtu, 07 Maret 2009

Java Jazz 2009


6 Maret 2009

ini tuh hari pertama Java Jazz kan, semustinya gue berangkat dr rumah tuh jam 3 kan biar gak terlalu kejebak macet tapiiiiiiiii.......gue masih harus latihan nyanyi di sekolah-an soalnya mau ada Open House gitu deh, jadi gue disuruh nyanyi duet sm ka Nada. yaudah pokoknya tuh gue selesai latihan sekitar jam 3an kan, abis itu nganterin ka Nada dl ke Puri, abis itu langsung deh
kita pulang(+Bobby). sebelum pulang kan jemput si Ami dl dirumah nya ketemu maminya sm adeknya deh langsung kita terbang deh ke rumah Bobby abis itu nganter gue ke rumah gue(mandi,siap2,dll) udh selesai semua langsung went to JCC deh kan................udh nyampe nih kan ceritanya(eh gak ceritanya) tapi kita tuh mesti tunggu si Kevin, sm Texas kan udh mana lama banget dan ternyata mereka jalan coba haha, yaudah akhirnya kita ke calo bentar beli tiket buat Bobby sm Ami kan terus yaudah kita masuk tapi tuh penuuuuuuuuuh banget bangetan kan udh nyempil-nyempil deh masuknya. yaudah eh ada 1 yg ketinggalan si Windra! yaudah si Kevin nungguin si Windra dl baru mereka masuk. pas masuk kita langsung ke Jason Mraz cuma ber-4(gue,Kevin,Windra,Texas) tapi pas masuk buat ngasih tiket si Texas beda sendiri kan, yaudah jd gue sm Kevin&Windra, yaAllah itu tuh ya seru banget tau gak sih udh mana si Jason tuh ya huea banget deh sexy top deh lu Son ckck, yaudah dia nyanyi Live High,Butterfly,Lucky,I'm Yours,Make it Mine, You&I both love ect deh yg gue tau itu aja tuh si Jason haha, nah abis gue nonton dia. gue keluar dengan kondisi stak banget deh tuh ya, dan gue tuh cuma nonton si Jason aja yg lain enggak. abis gue dr Java karena kita semua laper banget yaudah ke FX kan akhirnya, si Windra sm Texas pulang langsung tuh gue, Kevin, Ami, Bobby makan di FX. eh tiba2 mamanya ka Rania otp si Kevin& ternyata dia ilang! kelimpungan kita semua deh, selama beberapa menit nyokapnya otp lagi kan dan bilang ka Rania ketemu!(Alhamdulillah banget kan ya) yaudah akhirnya gue balik ke JJ, si Kevin pulang deh. pas gue nyampe di JJ itu sekitar jam 23.40-an kali ya gue mau nonton Elfa's Singer yaudah akhirnya gue ngantri dan ketemu tante Era-Eri ha-ha mamanya Balqis&Poppy. terus tante Era apa tante Eri gitu nanya 'Mia emang kamu mau nonton Elfa's?' 'iya' 'emang kamu tau?' 'ck tau dong' ha-ha gue kan udh punya CD nya gituuuuu hehe. yudah tuh udh seru banget deh tuh Elfa's kereeeen banget deh, di pertengahan pas lagi nonton Ami sm Bobby udh pd ngantuk dah tuh anak kea anak kecil udh ngantuk ck, yyaudah gue asik sendiri deh. eh pas banget Ami udh di sms bokap nyokapnya deh ya, karena gue kasian yaudah gue suruh balik aja sm Bobby, yaaaaaa akhirnya gue sendiri aja deh nonton. pas keluar gue nyari nyokap bokap pd lagi ngeliat band yg di luar kan, nunggu smp band nya selesai baru deh kita pulang. ya kira2 nyampe jam 2 -.- udh mana besok disuruh ke sekolah pagi& tidur cuma 3 jam---------bye!

7 Maret 2009
ini hari ke-2 gue pertama ke sekolah dulu buat nyanyi kan, abis gitu gue selesai nyanyi tuh jam 11-an deh ya, terus krn ada Radyan gue sm dia deh nebeng pulangnya, tapi gak langsung pulang, soalnya dia lagi nyari tempat futsal dl deh, ke beerapa tempat deh pokokonya dan akhirnya dpt juga kan, yaudah akhirnya gue dianter pulang dia langsung ke Sency abis itu. yaudah karena kakak gue mau nonton juga gue berangkatnya jam 2an dan mau bertemu Kevin dulu deh, terus ketemu Aldo juga kan jadi kakk gue sm Aldo, eh ternyata gue tuh mau nyariin tiket juga buat Claudio tapi harganya gak pas deh, eh dia bilang temenya jual harganya 175 malahan yaudah geu bilang aja beli, tapi gak tau deh di beli apa gak karena kakak nya belum dpt juga kan. yaudah akhirnya gue ke JJC lagi sm Kevin kan, masuk kasih tiket abis itu nunggu temen nya si Kevin dulu, abis itu ketemu sm ka Raras kan, yaudah ka Raras nunggu duduk sm kita. eh karena gue bosen ya gue sm KeishaRatna deeeeeeeeh(asik ya Kei) yaudah akhirnya gue sm Keisha mau nonton si Soulvibee! yaAllah seru banget deh, sebelum mulai
si Kevin otp bilang gue ke dia karena dia sendri(haha kasian deh) akhirnya gue ke belakang sebentar tapiiiiii....gue sm Keisha dia sendiri kasian banget deh ya, yaudah akhirnya gue sm Keisha ngasik ngenjoy di sana nah tu Keisha tuh haha, abis itu akhirnya gue sm Keisha gabung sm Kevin kasian dia sendiri, akhirnya ngenjoy sm si Kevin deh kita, Soulvibe nyanyiin lagu Adinda(ft Andien), Biarlah, Your Smile, Warna Cinta iiiiiiiiih asik banget deh. nah udh gitu pas udh selesai si keisha ketemu sm Hasif(ck mampus lu Kei) sok ngumpet dah tuh Keisha, pas udh gitu gue ketemu deh sm kakak nya Keisha, eh yaudah kita mencar gue ke depan eh ketemu Bobby terus gue juga keilangan si Kevin, yaudah gue sm Bobby pas lagi jalan eh ketemu si Claudio wakak dia bilangnya kagak dateng eh tole ternyata dateng yaudah sapa bentar dia ketemu deh sm Keisha, yaudah dia sm Keisha gue sm tmn2 gue aja, terus pas udh beberapa menit gue ketemu sm anak2 kea Ka Rania, Bangbeng deh, eh tiba2 kakak gue otp kan nanya diamana, dia tenyata di Ecoutez yaudah gue ke dia sm Bobby abis itu duduk deh sm Aldo juga niih ada fotonya nah abis itu tiba2 mulai deh tuh Ecoutez nya kan, eeeh gak lama gue keluar gak asik deh. yaudah gue ke tempatnya RAN aja pasti kan penuh jd harus cepet-cepet deh. Alhamdulillah dapetnya di depan tau gak, asik banget daaaaaah. tapi.........mereka lama banget bangetan keluar nya ih bt banget udh mn capek banget kan. yaudahlah sabar aja deh nunggunya, tapi sukses banget deh huua seru banget deeeeeeeeeh. nah abis dr RAN keluar, terus kita keanya mau beli minum karena aus banget deh, mana foodcourtnya penuh gile lagi -.- yaudah beli minum aja lah. udh gitu gue ke kakak gue kan dikenalin sm temen2nya, aya ke nyokapnya bobby ikut aya juga. yaudah gue sm kakak gue nunggu di jemput, tapi sempet ketemu sm dio katanya sih lagi kesel wakaka :p yaudah akhirnya gue pulang, ketemu sm keisha nyapa bentar langsung balik. nyesel banget deh gak nonton glen -.- udh mn gue harus nyamperin nyokap gitu jd harus jalan, udh bekonde kali nih kaki gue haha-------bye!

8 Maret

wah gue gak nonton capek bgt, padahal ada tompi sm maliq loh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar