Rabu, 18 Maret 2009

gak masuk, sakit :"(

huahauahuah hari ini gak masuk deh, sakit gaenak badan. tenggorokan sakit terus badan . lemeeeeeees bgt ih gaenak, drtd di rumah cm tiduuur aja, terus pas pagi2 kan gue ke kamar nyokap tuh tante bilang 'kalo masih sakit bilang mama aja deh' yaudah akhirnya gue ke kamar nyokap kan, gue bilang dengan suara sakit ih gaenak sumpah. sakit gitu jdnya suaranya, terus bilang 'ma, gaenak bgt nih tenggorokanny' 'maksutnya gak mau masuk gitu?' 'iya sih -.- (sambil tidur di kamar nyokap ck?)' yaudah akhirnya gue tidur aja deh, karena tambah pilek juga, gue pindah aja ke kamar gue lagi, tidur lagi kan. pas bangun ada 4 sms sm 2 miscal, 1 sms dr Mita 1 dr Dina 2 dr temen, yg miscal si Dina. nanya gue di mana haha orang gue di rumah juga, yaudah di rumah gue cuma tidur aja gak seru bangeet, terus ada yg sms gue katanya ada rapat fotography pas gue tanya itu no siapa gak di jawab, oon bener deh tuh orang -.-! gue tidur terus makan tidur lagi, tapi males banget deh minum obatnya, sebenarnya kan gue gaboleh nih main internet gr2 hari sekolah sm lagi sakit, tapi gak papa tuh akhirnya hihi, yaudah ye bye! and please say get well soon to me, hehe thanks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar