Rabu, 11 Februari 2009

YaAllah deh ya :"(

YaAllah banget, hm dari kemaren gue sms engga dibales. gue sms 3x baru dibales......krik banget sih :""""( gue berharap dia nyadar gitu, tapi itu cuma harapan gue aja kok. dan tandanya lo engga bisa berubah. gue juga udah gabisa maksa. hm kecewa banget aja sih, smp sekarang aja gue juga belum di sms, gampang banget sih jadi dia. gue kira dia bener-bener bakal berubah, tapi........itu engga terjadi, dia cuma ngomong&selalu ngeles. oke lah sekarang dia kea gitu. bingung deh mau gimana. mungkin cukup aja deh smp sini-.- gue jadi males untuk pacaran lagi, agak takut aja...wtf ah(maaf udah gedeg banget), ya doain aja biar gue gak selalu jadi yang terbuang. mudah-mudahan dia bisa berubah bukan karena gue tapi karena kemauannya.AMIN!--happy birthday Sael :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar