Sabtu, 21 Februari 2009

my catssss :3

hey beybeh sekarang gue mau menceritakan tentang kucing-kucing gue nih ckck, yaaaaaa tau lah banyak yang takut sama kucing enggak tau deh kenapa kok bisa ya takut sm kucing, padahal kan kucing itu imuuuutsss sekali. nah kan gue sebenarnya waktu dulu gue tuh juga takut banget sm yang namanya kucing(hm sm aja sih sama yg waktu itu takut kucing ck) itu tuh gara-gara sodara gue, lagian ms kucing di taro di muka gue, sialan bangget emang!

nah tiba-tiba waktu udah lamaaaa gitu deh nyokap gue abis dr rumah tante Luci kan ya, terus dia kea gendong kucing kan, gue kira kan cuma boneka yaaa gue deketinn aja. eeeeeeeeeeh monkey ternyata kucing, nyet takut banget gue asli -.- nah gue tuh sm sekali deh gak berani, cuma bisa ngeliat di balik pintu ajaa, eh nyolot deh tuh kucing dia nya malah ngejar-ngejar gue kagak tau dia kalo gue takut sm die...............

nyokap gue tb-tb bilang, m: gue mm: nyokap k: kk gue
mm : yaudah deh kalo adek takut ya kasih Diva aja (itu loh Diva yang papanya mau jadi caleg ck)
k : ah elo Mi, gimana pun caranya gak boleh pokoknya, awas aja lo!
m : ..................(diam tanpa kata, bingung gue harus gimana, dan pada saat itu gue takut banget sm yg namanya kucing!)

nah yaudah gue memberanikan diri pokoknya gimana pun gue harus gak takut, gue nyoba kan ya pake selimut tuh bela-belain biar gak dikasih orang kan, eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh akhirnya gue bisa! seneeeeeng banget deh rasanya ya walaupun gue kea jijik gitu kan jadinya, tapi ya berani deh.

kucing gue yang pertama kali itu namanya Pon-Pon, sekarang dia udah tua gitu, udh ngelahirin melulu, padahal udh banyak deh anaknya, tapi yaa mati, dikasih orang, bla bla deh. ini dia fotonya

nah ini yang namanya Pon-Pon, sebenarnya dia punya sodara. dia 2 bersaudara, 1 lagi namanya Cin-Cin. tapi yang Cin-Cin gak gue ambil hehe. dia tuh kucing yg pemalu, imut, lucu. keren ya pake baju tuh kucing gua ckckc -.-

nah ini kucing gue yang ke-2, dia tuh lucuuuuuuuuu banget, warna nya item sm putih gitu kan ya. sekarang dia punya 4 adek, dia itu suka main sm adek-adeknya, tapi kalo ciko itu agak takut sm orang yg belum dia kenal, jadiii ya maklum deh. ini nih fotonya

nah itu si ciko.....dia tuh sebenarnya punya 2 sodara lagi kan, tapi gue dikasih 1 karena si pon-pon waktu ngelahirin si ciko , sesar gitu kan jadi di operasi(gaya deh kucing jaman sekarang ck), kan dititpin di rumah temen kakka gue tuh jadinya sebagai gantinya kucing aja deh hehe

nah gue juga punya kucing lagi namanya Belang,Abu,Hideung,Item. nah mereka itu adek-adeknya si ciko kan. ini dia foto nya

ini namanya Abu, dia yg paling imuut. dia tuh paling suka main bola, dan yang paling suka buat bola yaaaa.... nyokap gue -,- ck banget deh, muka dia paling lucu drpd yg lain looh, orang rumah pada sayang banget sm dia ckckini namanya hideung, dia mati gara-gara bokap gue coba, jadi sih katanya gak sengaja. tapi kan pertamanya gue gak tau tuh ya, semua orang tau kecuali gue kan, marah-marah tuh gue pokoknya sangar banget dah gue, gue baru tau tuh karena gue menyelidiki sendiri aja tuh. kan pas gue belaga tau gue nanya kakak gue kan ya, dia keceplosan ngomong begonya. eeeeeeeeeeehyaudah gue tanya& gue ngata-ngatain bokap gue deh pokoknya. eh nyokap gue ngasih unjuk kuburannya coba, hm biasa nangis deh! sabar ya disana kucing ku muah :""(

nah ini kea kembaranya si hideung kan, namanya item. nah dia tuh dikasih buat tante Titi Soyong, ituloh mamanya Soyong angkatan 16. jahat banget yaaaaaaa! jadi tuh pertamanya. tante Wati : tw tante Titi : tT nyokap : N gue : M
tW : Mia nanti kucingnya dibawa ya sm tante Titi
M : (diem bt mau ngomong wtf dimukanya tapi....ya gak mungkin gila, masuk kamar banting pintu )
tT : oh yaudah gausah deh ( masih tau diri)
N : yaudah gak papa bawa aja, Mia nya juga gak pernah ngurusiiiiin!
M : anjing banget gila, nangis gue dikamar
yaudah eh ternyata dia bawa pulang deh tuh kucing gue, jahat ya! gue nagis berturut-turut loh selama 3 hari, sm gue smpt gak masuk 1 hari, gara-gara mata gue sakit :"""(

nah nama dia si belang, yaaa gara-gara dia belang. sebenarnya semuanya pd gak niat ngasih nama tuh kucing ckck, dia tuh manja banget, paling suka di badan orang, imut lagi, sekarang dia sukanya di muka orang, suka gigitin rambut gitu, lucu yaaaa

nah itu tuh kucing-kucing gue, lucu ya semuanya. kita semua sayang banget loh sm kucingnya, sebenarnya kalo kucingnya gak mati, dikasih orang, yaaaaa pasti banyak deh kucingnya hehe. jadi ada yang tertarik gak sm kucing? haha. bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar