Jumat, 13 Februari 2009

fvlentine&dalem :"(

sekarang kan tanggal 14 Februari dan menandakan Valentine, hm tapi gue juga gapunya pacar jadi ya rada-rada fine aja, tapi yaaaaa aneh aja. biasanya nyokap sih yang ngasih dan di juga gak ngasih ke gue sm kakak gue, hm kakak gue malah ngasih ke 'teman' nya, sedangkan gue adeknya aja gak dikasih sm kakak gue.(sebenarnya ini gak nyambung tapi ya pingin cerita,boleh dong) bt deh melihat pm sesorang pas ditanya itu apa dia mnjawab 'forever' cielah banget gak sih, yaAllah deh dalem begitu, bertabah aja deh lah ck -.-, untung ada yang menabahkan gue ckck biasa teman msn, makasih ya teman. ohya kakak gue punya ide bagus loh buat menyenangkan orangtua, mungkin kalian bisa mengikuti, kan jadi ntr dia antara ke Sency kalogak ke GrandIndo sm teman2nya kali , jadi dia punya ide mau beliiin tiket nonton buat bokap nyokap gue, ide bagus kan ya? boleh di contoh tuh ckck, yaudah deh happy valentine yaaaaaaa :) bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar