Senin, 16 Februari 2009

14-15 Februari 2009

Sabtu, 14 Februari 2009
eh waktu Valentine kemaren kan ya pacar kakak gue dateng tuh kerumah kan, niatnya katanya tuh gamau dateng nah kakak gue udh gedeg banget kan ya sm pacarnya, karena gue sebel dengernya gue suruh aja tuh pacarnya dateng kerumah kan ya, eh ternyata pacarnya tuh lagi di Cempaka Putih(katanya sih rada-rada jauh gitu ke rumah gue kan yaaa) nah ceritanya di singkat aja deh, pas pacarnya uudah nyampe dia duduk di ruang tamu kan ya terus kakak gue lagi mandi, jadi pas keluar kamar nyokap gue ada cowonya dia kaget gitu dan sok bilang 'ngapain sih dateng?!' sok banget kan ya padahal seneng gitu tuh ckck, sebenarnya tuh pacar kakak gue gak enak kalo ada nyokap bokap makanya dia gak ada niat dateng, baru pas gue bilang nyokap bokap gue nonton di Grand Indo baru dia mau dateng.....pas siang-siangnya gue ke Sency karena diundang Alisha yea gak Sha? hihi pas Alisha nya juga belum dateng gue sm Bobby sm Rafi ke PS dulu kan ya sekalian nunggu mereka, terus ternyata ada kongkow gitu deh kan, yaudah gue dateng ke Sency dulu ke Alisha, eh ternyata udah dibeliin tiket nonton Under World nah itu bagus tuh ceritanya, nonton aja deh (promosi deh ah) yaudah eh gue ketemu Wahab Wafi Windra John gitu kan di Sency, pas di PS gue ketemu Keisha sm temenya yang bernama Hannah Bila sm Nay sm temen-temenya, terus nyaris tuh ketemu sm Naya Kak Jovita dan yg lain. tapi ga ketemu ckck.....
Minggu, 15 februari 2009
kita ke Kota Tua-Grand Indo, nyaris tuh ke bunderan HI tapi gak jadii, gue udh bt terus nyokap gue sm nyokap Viska disuruh pulang...jeger deh ah. pas di kota kan sm Diska Viska Balqis Yandy Aya Bobby kan, tapi kita duluan yang cewenya ketemuan di Kota, pas nyampe Kota langsung aja keluarkan kamera yaaaaaaa..foto deh. liat deehnah itu beberapa foto baru kita nyampe kan di Kota, nah abis itu kea ada Ponorogo gitu deh, serem haha main cambuk terus ada anak di Pocongin gitu terus dia bisa ngebuka sendiri(jago banget lu ckk) ini ada fotonya
nah itu beberapa foto pertunjukan, liat kan ada yang pake pocong gitu? haha terus ada anak-anak yang suka di foto ckck, lucu gitu deh, abis gue foto mereka bila 'liat mbak' ckck lo kira gue embak lu apa -.- nah dari situ kita makan kan yaaaa, tau gak si BALQIS beli makanya banyak deh dr Sate Padang terus makan Kerak Telor ckck kelaperan tuh anak. nah abis makan kita foto-foto lagi +Yandy Bobby nih nih


aduuh bego deh fotonya kekecilan, aduh bego yaudah gue upload lagi yang gede ya. mmaap
eh gila sama aja, yaudah lah gapapa, nih yang lain nya yaaaaa


aelah gatau deh ah, jelek banget susunanya ya... maap lah ya. pokoknya kita seru banget deh. udh mana gue sempet ngambek yang misah gitu di Grand Indo kan yaaaaaa, tau gak gara-gara siapa????? BALQIIIIIIIS! dia membuat foto gue menjadi aib terus pada ketawa-ketawa gak jelas wkaka yaudah deh. sayang sih Alisha Dini gak ikut padahal seru banget loh :) walaupun kita akhirnya gak jadi ke bunderan HI hihi, hehe kita di Grand Indo cuma numpang makan ngeliat pameran Indonesia kereeeen mampus deh baju Suharto nyaaa, hehe lope you ya teman muah bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar