Jumat, 27 Februari 2009

Happy Birthday my Mitaaaaaa

jadi kan kemaren tuh ya mita ulangtahun ya, terus kan dia telat gitu masuk sekolahnnya, jd gue bilang ke anak-anak jangan ada yg ngucapin& anak-anak bener-bener pd gak ngucapin cobaaaaaaa.......yaAllah kan ya, tapi kita kekuranggan orang si dina gak ada kan ya, terus pas masuk kelas tampang dia tuh yaaaa bt banget bangetan gitu deh gaenak diliatnya kan, yaudah nih kan, ceritanya gue pamer ke guru-guru mita ulangtahun yaa diselametin gitu kan ya, terus gue bobby ami kerumah mita gitu kan ya, tapii tuh ya bego banget dia denger suara mobil gue kan ya, yaudah dia kekuar kan ya, tapi gue sm ami bobby belum ngeluarin kue sm tanda tangan guru-guru, suster easco, smp mas mas century cafe(thanks a lot yaaaa)
yaudah akhirnya gue ceritanya suruh si mita pura-pura kaget tuh, eh bego banget lagi dia pake ngintip padahal gue lagi bawa kue nya haha, tapi dia keanya kaget beneran gitu haha pertama gue turun mobil gue bilangnya cuma mau main, udh mana dia pake nanya 'ngapain kesini?' yatuhan jahat banget tuh, yaudah akhirnya kita kasih kue nya enaaaak banget deh, eh tiba-tiba pacarnya dateng sm tiara sm temenya gak tau namanya, bla bla bla gitu, mereka pulang terus kita ke kantor mama nya kan ya, pas masuk salim ketemu sodaranya eh kakak nya ngomong 'eh tuh ada telor tepung -,-' yaudah gue juga ikutan kan , bobby ami kagak tuh mereka. mita kasihan banget udh mana pake disiram air got lagi sm kakaknya ckc jahat benerrrrrr, mita kan mau ngebales tapi gue menghindar jd keren, terus gue kan mau foto gitu eh kakaknya ngelempar telor kenalah gue yaudah gue numpang keramas juga sm si mita ckck, seruuuu banget deh, keluarganya mita asiiiik banget deh :p birthday girl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar