Jumat, 03 April 2009

TERFAVORITE

wahahaa, gue ada cerita yg membanggakan nih -.- (itu kan bagi lo Mi) yaudah yg penting gue cerita aja deh yea. jadi kan gini si Mr. Upang tuh nyuruh gue masukin foto di situs www.inifotoku.com kan ya, terus yaudah akhirnya gue masukin aja tuh fotonya, eh ceritanya si mr. Upang ngecomment deh terus mr. iwan juga nge comment gitu kan ya, foto yg pertama kali gue masukin judulnya 'Mangsaku' kan

nah itu gambar yg tentang sarangku, nah ini comment nya

nah itu comment yg pertama, nah ini yg ke 2

nah itu comment yg ke 2, terus ya kan gue masukin lagi nih foto yg ke-2, judulnya 'Mesinku' ini fotonya

nah ini juga, foto favorite lah tapi bagi gue, gak tau kenapa suka aja gitu ckck, nih comment nya juga

nah itu comment nya tuh hihi, wah seneng banget ya Allah pas liat ini nih


wahah bangga deh gue jadinya sm diri gue sendiri loh :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar