Sabtu, 11 April 2009

cuek&humoris

jadi kan gini ya kenapa gue mengasih title seperti itu karen aemak gue kemaren ngelawak sampe perut terpelintir air dari mulut keluar seperti banjir(he?) gue sm kakak gue sangat terhibur sekali deh pokoknya, jadi tuh gini nih.
jadi waktu itu nyokap gue kan lagi buka facebook(biasa lah me ra ja le la) terus kan ada kuis kuisnya kan ya, nah ada tuh salah satu yg dia buka yg judulnya 'seperti apakaha kepribadianmu' , terus nyokap gue mendapatkan jawabanya 'CUEK&HUMORIS' hauhauhauakkakaa(bingung dia kok jawabanya kea gitu-.-)
terus kan, pas kemaren malem lagi pada ngobrol, eh nyokap gue tiba2 ngomong garing gitu kan, karena garing gue sm ka billa langsung ngeliat nyokap gue, terus kalian tau nyokap gue ngomong apa? CUEK & HUMORIS! -....................................-
oh my gue gak tau kenapa dia ngomong gitu gue jadi ketawa ngakaak banget deh pokoknya, setiap dia ngomong apa aja gitu pasti jawabnya CUEK & HUMORIS! what banget deh ma, stres ck.
huaaiaai bye deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar