Minggu, 12 April 2009

tas nya ilang!!!!!!

jadi tuh ya tadi gue ke Ambasador sm nyokpa sm kakak kan ya, terus kita jalaaaaaaaaaaan terus kan, udah ngelawak, jalan, ngeliat, bla bla. nah abis itu kan ada tas bagus deh kan, nah gue mau kan, akhirnya di negosiasiin deh kan sm nyokap dan yaudah gue mau, yaudah di beli 130500 kan, udh gue nunggu di pelastikin kan, udah kita jalan mungkin gue gak ngeh karena banyak yg gue pegang kan, eh udh agak lama gue kan ke toko gitu dan kaka gue minta di temenin ke kamar mandi, seinget gue yg ada di tangan geu gue titipin ke nyokap kan, tapi gak tau deh ada gak tuh yang plastik itu, yaudah gue ke kamara mandi teru spegangin plastik yg kakak gue bawa, eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh gak ada kan! pas nyampe rumah ahauahuahauhauahudbschuwvbfienfwjvqgbgkl super super bingung gue kan, lupa gue!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! terus kata nyokap juga gak ada di dia, emang sih waktu masih di ambas kakak gue nanya, tapi karena gue kira masih di kakak gue ya gue diem aja, fuufufuufuffuffufuufuf gila ah :"( nyebelin bt abis. emang deh ah kuda banget, masalahnya di dalemnya juga ada jadwal buat gue pergi berangkat ke - z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar