Selasa, 07 April 2009

chickenpox!

huuuuuuuuuuuua, gue kena cacar -.- itu hal yg amat sangat gaenak banget ih, jadi tuh emang dr kemaren kan gue sakit dan gak ngira kalo bakal cacar, eh pas pagi mau mandi kok lumayan banyak bintik2 gitu(?) gue bingung abis dan udh ngira soalnya ada ir nya gitu-wtf banget fuf, yaudah gue tanya nyokap kan eh nyokap bilang, 'enggak, kamu tadi malem juga gak panas(soalnya katanya kalo mau cacar panas dulu kan) yaudah akhirnya gue mandi, tapi udh dalem keadaan yg gakenak badan kan, yaudah jam 7an nyampe sekolah(sekolah funky) pas gue masuk ketemu dina yaudah langsung aja duduk, eh tapi setiap jalan perut tuh nyeriiiiiiii banget deh, yaudah mita dateng. kita duduk ngobrol bla bla
eh tiba2 leher gue gatel gitu kan, tapi gak di garuk cuma gue pegang kan, eh kok ada jemdolan gitu(kaget!) pas gue kasih tau dina mita mereka bilang 'MIA ITU CACARRRRRRRRRRR!' sumpah kaget kan gue, sambil mastiin tanya ms Agem kan, katanya cacar tapi kamu gak demam kan? enggak kok ms.
yaudah gue ke kamar mandi, nanya lagi sm guru, katanya itu juga cacar udh ampe nanya lagi sm guru satu lagi, terus gue bilang 'tapi saya gak panas miss' 'anak saya waktu cacar juga gak panas kok'
and then gue ke easco(kea tempat berobat gitu deh) nunggu dulu si dokter, udh mana dina sok sok baik wakakak makasih ya dina muah, dia ngasih permen bla bla, pas udh ketemu dokter dia bilang ini CACAR JUGA! yaudah selamat aja, langsung sms nyokap suruh supir jemput.
yaudah selesai minta resep kea atas lagi ya, abis itu makan abis makan bt kan, yaudah pinjem hp mita nonton happy tree friends, baru mau tidur eh udh di jemput, yaudah pulang bye! please say get well soon yea mi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar