Kamis, 04 Juni 2009

sick&cat :"(

huuuuuuu drtd di sekolah kerjaanya cuma tidur doang nih, badan rasanya gak enak banget deh hmmmm, sedih ya huhu. mata tuh rasanya panas aja bawaanya, gak semangat. setiap pelajaran ganti pasti deh tidur. oh iya tadi kan gue bilang 'hm ngantuk nih' terus terus mita ngomong gini 'ha? lo masih ngantuk aja mi? drtd tidur juga-.-' 'haha iya nih ngantuk banget'....................ada apa coba deh mi lu? ck banget,nyampe rumah gue tidur kan. daaaaaaaaaaaaaaaan sampe sekarang kucing gue gak ketemu!!!!!!!!!!!!!!!!!!! jahat banget gak sih yg ngambil? gue sumpahin aja jd miskin! tapi kata orang pinter masih ada di kompleks gue, dan masih ada di barisan depan rumah gue katanya sih, kemaren pas gue tanya kucingnya lagi di kasih makan coba, terus ya ada neneknya pake baju batik (?) siapa coba?! jahat banget hm, teman doakan ya biar cepet ketemu huhu :"(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar