Sabtu, 06 Juni 2009

Angel & Demons

wuwuwuwuwu tadi gue nonton Angels & Demons, bagussssssssssssssss banget deh ya kea tentang gereja katolik hm! keren gitu, sumpah kan gue nonton di blitz kan lagi ada pameran photography juga siih ,uuuuuuuuuuuuh bangusnya deh tuh foto fotonya, nih gue ada nih contohnya tuh liat ada guenya bagus yea? nih ada lagi nih naaaaah itu yg ke dua tuh, banyak banget tuh fotonya, duh bagus bgt gue ampe bingung amat ngeliat tuh orang jago bener fotonya. nah kan gue nonton kan ya sm ka Billa, smbl nunggu nyokap gue kan lg mau ke Tanah Abang sebentar kan, yaudah gue akhirnya memutuskan untuk menonton yg menjadi title gue kan, pertamanya mau the edge of love tuhcewenya yg main di the dutchess, tapi deh jam nya 2.30 jadi udh males aja kan. yaudah nih gue nonton tapi pertamanya gue amat sgt tdk tertarik deh tapi pas gue nonton, WAW BGT! seru filmnya mikir abis kan tuh liat di cover nya, si Tom Hanks uh dia bagus main nya hmmmmm. nah ini tuh ceritanya dia lagi mau ke gereja yg kan ada bumi, air, api, angin, nah ini yg terakhir di. dia bisa nyelametin pastur tuh. dan akhirnya pastur itu yg menjadi paus. nah 2 polisi ini di bunuh nih, kasian ya fufu nah itu beberapa dr pemainnya tuh, good jobs guys! ck nah ini jd bisa di bilang kea partner nya dia gitu, ini Vittoria nah pertamanya gue kira dia ini tuh yg baik, eh ternyata dia penghianat hmmmmmmm sial gue kira dia baik hm ternayat enggak. tapi dia ganteng nih hm nah yaudah akhirnya kan selesai gue keluar kan, langsung nyari nyokap, gue makan bentar abis itu langsung ke sour sally, tapi gue belinya DQ itu tuh kakak ku foto smbl makan sour sally hmmmmm nyummmy! tapi dia gak dapet foto special with sally nya , tapi mommy ku dapet..

nih tuh mommy aku foto sm sally nya tuh, terus karena kakaku kasian aku foto juga deh
tuh aku foto juga kan? baik kan aku ka? yakan? hihi, nah abis dr GI kita ke ambas, mommy ku nyari kerudung gitu deeh. yaudah cm bentar langsung pulang aja deh, abis pulang langsung tdr ampe jam 8 abis itu online deh. capek, laper hmmmmmm. yaudah segini aja bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar