Minggu, 21 Juni 2009

Garuda di Dadaku!

uuuuuuuuuh gue udah nonton Garuda di Dadaku kan ya, emang bagus tuh dia. kan 1 produsi sm yg buat Denias& King kan ya,


(yg King dicari gak ada)
tapi King masih coming soon, tapi mau nonton banget! kan kemaren tuh pertamanya mau nonton 17 Again kan ya, tapi kok keanya lebih tertarik sm Garuda di Dadaku, udah mana jago bgt ye tuh anak, jago banget tuh si om Ari Sihasale dia bagus bgt buat film anak anak. oh iya itu tuh udah kea kisah nyatanya si Bayu Gifari masaan, di filmnya namanya Bayu no punggungnya juga no 10! jago juga pula, apa kali itu si Bayu ye? wkakaak.

oh iya paling ngocolnya kan gue tuh sm Bobby Ami Diva Diska kan ya, ter
us pas gue masuk ke studionya kan ya studio 2 tuh, eh tiba2 ada yg manggil gue 'MIA!' gue ngeliatkan, eeeeeeeeeeeeeh ........ ada si Balqis deh! wkaka sebaris juga lagi duduknya cool ye banget kan? wakakak kalo ketawa bareng gitu uh uh, dia sm biang biangnya tuh, ck. yaudah akhirnya keluar,selesai kan nonton langsung beli ice cream aja tuh. abis itu ketemu Nisa April kan, yaudah bingung mau kemana langsung pulang, sebelumnya nganter Ami dulu tuh ke Kuningan, abis Ami nganter Diva main bentran sm Diva, eh Dafa ceritacerita deh. yaudah abis itu balik gue pulang Diska udh di jemput gue di anterin deh, udah akhirnya pulang ngantuk tidur bye, oh ya gak lupa online dulu ck. bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar